Cara Membedakan Burung Murai Asli Atau Palsu

Cara Membedakan Burung Murai Asli dan Palsu

Cara Membedakan Burung Murai Asli Atau Palsu

Burungmurai. Burung Murai adalah tipe burung yang banyak dicari oleh beberapa pencinta burung. Tetapi, beberapa konsumen tidak waspada dan terlampau tergoda pada harga yang murah, hingga beli burung murai palsu. Dalam artikel berikut, kami akan mengajari cara membedakan burung murai asli dan palsu.

Burung Murai sebagai salah satunya tipe burung terkenal di Indonesia dan Jawa Tengah. Burung ini mempunyai warna yang cantik dan suara yang halus. Burung Murai sebagai burung yang gampang diketemukan di Indonesia. Tetapi, sebagian orang jual burung ini untuk maksud menipu. Maka dari itu, penting untuk Anda untuk ketahui cara membedakan Burung Murai asli dan palsu.

1. Lihat Warna

Salah satunya cara terbaik untuk membedakan Burung Murai asli dan palsu dengan memerhatikan warna. Burung Murai asli mempunyai warna yang lebih kaya serta lebih bermacam dibanding palsu. Bila Anda ingin beli burung Murai, yakinkan untuk mengecek warna dari burung itu dengan jeli.

2. Lihat Bentuk Badan

Bentuk badan adalah cara yang efisien untuk membedakan Burung Murai asli dan palsu. Burung Murai asli umumnya bertubuh yang lebih panjang serta lebih ramping dibanding burung palsu. Mereka mempunyai paruh yang lebih panjang. Bila Anda beli burung Murai, yakinkan untuk mengecek bentuk badannya dengan jeli.

3. Perhatikan Suaranya

Suara ialah cara yang lain bisa dipakai untuk membedakan Burung Murai asli dan palsu. Burung Murai asli mempunyai suara yang semakin kuat serta lebih bermacam dibanding burung palsu. Mereka mempunyai suara yang lebih keras. Bila Anda ingin beli burung Murai, yakinkan untuk mengecek suaranya dengan jeli.

4. Lihat Pergerakan

Pergerakan adalah cara untuk membedakan Burung Murai asli dan palsu. Burung Murai asli umumnya mempunyai pergerakan yang bisa lebih cepat serta lebih gesit dibanding burung palsu. Mereka mempunyai kekuatan untuk terbang dengan lebih bagus. Bila Anda beli burung Murai, yakinkan untuk mengecek pergerakannya dengan jeli.

5. Lihat Harga

Harga ialah cara yang lain bisa dipakai untuk membedakan Burung Murai asli dan palsu. Burung Murai asli umumnya dipasarkan harga yang semakin tinggi dibanding burung palsu. Maka dari itu, bila Anda beli burung Murai, yakinkan untuk mengecek harga dengan jeli.

Ringkasan

Dengan ketahui cara membedakan Burung Murai asli dan palsu, Anda bisa pastikan jika Anda beli burung yang berkualitas tinggi. Dengan memerhatikan warna, bentuk badan, suara, pergerakan, dan harga, Anda bisa pastikan jika Anda beli Burung Murai yang asli dan berkualitas.

Cara Membedakan Burung Murai Asli dan Palsu

Dengan ketahui beberapa ciri burung murai asli dan palsu, kita bisa membedakan di antara ke-2 nya. Walau ke-2 tipe kelihatan hampir serupa, tapi ada banyak hal yang bisa mengelompokkan burung murai sebagai asli atau palsu. Maka dari itu, bila Anda ingin mempunyai burung murai asli, yakinkan untuk lakukan penilaian secara obyektif untuk menghindar kekesalan. 

www.mtalkblog.com

Teknologi enthusiast 😍 suka main game dan nonton anime.😎👌

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama